Detail Di Luar, Genius Inside!

Detail Di Luar, Genius Inside!

Beberapa orang memiliki impian untuk tinggal di negara ini, dikelilingi pepohonan dan binatang. Banyak orang ingin tinggal di hutan, hanya bersentuhan dengan satwa liar. Bagi yang lain, pantai akan lebih dari cukup, dengan pemandangan laut yang menakjubkan, tentunya ini. Namun, orang lain menyukai kota ini karena mereka tahu mereka bisa menikmati semua kenyamanan yang mungkin terjadi.

Info : Solasbars

Namun, proyek Isabela Canaan Arquitetos dan Associados dapat dianggap sebagai jalan tengah semacam retret perkotaan yang menyambut penduduknya di oasis yang jauh dari kekacauan, namun mengungkapkan keanggunan dan gaya untuk iri!

Fasad

Facade kecil dan kompak dibandingkan dengan dimensi interior yang sebenarnya. Bahan seperti beton, kaca dan logam membentuk rumah yang solid dan modern. Desain rumah ini ditandai dengan garis lembut dan warna netral, disain yang memadukan tradisi dan modernitas! Villa, dari jalan, menawarkan privasi maksimal, tanpa menutup sepenuhnya ke dalam.

pintu masuk

Untuk sampai ke pintu masuk sebenarnya dari rumah yang harus Anda lakukan beberapa meter. Jalan yang mengarah ke pintu masuk sudah mengenalkan kita apa yang akan menjadi gaya interior. Pintu di bawah pergola, sementara di sisi kita tidak bisa melihat taman dermawan yang mengelilingi vila dan yang tidak diragukan lagi merupakan titik kuat keseluruhan proyek!

Ruang terbuka

Akhirnya kita di rumah. Di lantai dasar kami melihat sebuah ruang terbuka besar yang mencakup ruang tamu dan ruang makan. Kami telah mengatakannya berkali-kali dan kami tidak akan pernah bosan mengulanginya ruang tamu sekarang dipahami sebagai daerah yang unik, area bebas hambatan, ramah. Dalam hal ini, hanya dapur yang sedikit terpisah, tapi kita akan segera melihatnya. Detail yang sangat menarik adalah jendela di sebelah kanan yang membentang panjang hampir di seluruh ruang tamu dan memungkinkannya untuk mudah ditutup dengan tirai dengan warna yang sama dari dinding.

Ruang tamu

Area TV asli dan fungsional pada saat bersamaan. Televisi tertanam dalam volume arsitektur ini yang berfungsi sebagai dinding yang terpasang. Di bawah kotak kayu lengkapi segalanya. Detail yang menyerang di sini menyangkut dinding batu di sebelah kanan yang membuat sudut ruang terbuka ini lebih hidup.

Ruang makan

Seperti yang mungkin sudah Anda lihat di foto pertama, tanah tempat vila ini dibangun memiliki lereng curam. Arsitek harus beradaptasi dan telah menemukan solusi cemerlang dalam gambar kita dapat melihat bahwa ruang terbuka sebenarnya ditempatkan pada ketinggian yang berbeda untuk mengkompensasi kemiringan tanah. Dengan cara ini, tanpa menggunakan dinding, mereka juga berhasil lebih baik menggambarkan berbagai bidang kehidupan yang besar ini.

Dapur

Kita sampai di dapur yang sedikit terpisah dari tempat terbuka, tapi tetap terhubung dengan baik karena tidak adanya pintu. Warnanya menjadi lebih menentukan, dengan warna hitam ubin mosaik dan baja kap dan peralatannya. Dekorasi dikembangkan berkat sebuah pulau pusat, sementara dinding rendah menjadi dua loket, salah satunya mengejutkan nyata …

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>